?

Log in

suckiesaki diary [no longer single xD]

« previous entry | next entry »
Dec. 27th, 2014 | 07:25 pm

mamah belikan aku andro yay jadi mulai sekarang update lewat hp lols
itu kabar gembiraaa~ tapi topik utama postingan yang sekarang bukan itu ihik ihik

jadi begini ceritanya....sesungguhnya maluuu XDD hajukaciii
sesuai dengan judul yup no longer single anymore (walaupun di postungan sebelumnya menggalau tak berketentuan >_>)
ta-tapi! kejadiannya beneran tidak disangka2 lhoo minna! :")

awalnya aku sekelas dengan senpai-kun ini di kelas hubungan industrial, tetapi sampai akhir semester mau uas pun aku ga kenal -,- dulu ada sih ngelirik sekilas abis tampan :/ tapi biasanya yang tampan sudah berpunya :") jadi ya ga ngelanjut lirik-liriknya. lalu suatu saat di kelas itu giliran aku yang presentasi bahan. lalu senior-kun awalnya tidak ada di kelas (hobi telat lol abis bapak-san ga perhatian -,-), trus di tengah-tengah waktu presentasi, tetiba senior-kun hadir tepat di selurus mata memandang tapi paling belakang xD
pertamanya aku ga merhatiin, tapi pas sesi tanya jawab aku kan tebar-tebar pandangan nyari penanya, trus mata tertuju pada senior-kun yang pas sekali mata langsung bertatapan hahaha malunyaa~
siapalah yang ga salting diliatin -,-
tapi niat hati ga mau ge er kan :/ jadi mau disenyumin tapi takut dianya buang muka jadi bibir setengah-setengah bengkoknya ;;>_>

pada malam hari, aku buka fb (eaaa). lalu ada pesan (eaaaaaa). dan isi pesannya hanya emot smiley.......dan....dan......namanya tampak familiar.....dan itu senior-kun!
(sfx pake toa: DUM DURUDUMDUM YATTA!!!)

dan dari situlah semua berawal hahaha sekarang udah satu bulan aja jadian >/////<
kesan? cuma selalu satu yang ada di otak, this is too good to be true :3 thanks God! *tears of happiness*

mudah-mudah kali ini lancar sampai seterusnya <3
doakan ya, minna! :D

~~~~~

Link | Leave a comment | Share


Comments {0}